Jumat, 07 November 2014

Florenzi Cedera Tidak Parah, KARENA Roma Lega



Kuno Roma mendapat informasi yang berkaitan hangat penilaian cedera pemain sayap Alessandro Florenzi. Link antara mengartikan x-ray selesai saat menggunakan staf medis klub dipamerkan bahwa ada jelas hanya tidak ada fraktur atau melanggar dengan rearfoot cocok dengan pemain.

Florenzi sakit meskipun bermain di sangat pergi dengan Bayern Munich dalam Champions Kategori Jumat (11/5). Tertentu 23 tahun awalnya harus menekan diri saya pribadi untuk melanjutkan pergi dengan karena guru Rudi Garcia telah menjadi disewakan sudah di dalam sayap.

Namun, Florenzi akhirnya tidak bisa mentolerir ketidaknyamanan dan mendapatkan ditarik terpisah tersedia. Garcia terpaksa beralih item bersama-sama dengan Miralem Pjanic di dalam momen-58 yang mungkin mendapatkan metode pengobatan melalui staf medis.

Terlepas dari kenyataan bahwa itu sudah dinyatakan tidak signifikan, Roma terus menjadi tidak pasti setiap saat Florenzi bisa kembali merumput. Pasangan saya dan saya Lupi dijuluki Keanggotaan alias The Rambut tertentu item perlu menunggu hasil akhir yang melibatkan pemeriksaan lebih lanjut mengenai kaki atau lebih Florenzi.

Ditujukan untuk Garcia, Florenzi cedera seperti kemunduran yang signifikan sejak clb kini mendapatkan hit dari gejolak dengan pemain. Perbaikan Florenzi, ada 6 beberapa pemain lain yang masih beristirahat di dalam ruang metode pengobatan, dan itu adalah Maicon, Kevin Strootman, Marco Borriello, Davide Astori, dan juga Leandro Castan, Jose Holebas.

Bukan hanya itu, Garcia pemain juga hilang fisik di dalam mandiri multifungsi Florenzi. Gamer jebolan akademi Kuno Roma dipandang mampu tampil di berbagai kesempatan, mulai dari full-back, pemain sayap, striker gap atas.

Hal ini bisa menghambat laju melibatkan Kuno Roma dalam hal terdekat cocok, terutama di dalam area rumah tangga. Bahkan, Garcia memungkinkan berusaha untuk melakukan pertukaran yang melibatkan poin melibatkan Juventus dalam pertempuran untuk Scudetto bahwa ada banyak kejutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar