Jumat, 07 November 2014

Anda tidak akan Tawarkan Yaya Toure Kota



Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, terkena di mana tenaga kerja mereka tidak akan mengiklankan Yaya Toure. Sebagaimana diuraikan oleh mereka, Toure adalah salah satu gamer avid penting untuk tim Anda untuk Orang Anda.

Di dalam beberapa waktu belakangan ini, Toure sering dapat diremehkan berkaitan dengan kinerja mereka dievaluasi hanya belum maksimal. Jelas, dalam beberapa waktu terakhir tahun Toure berkembang menjadi pada daftar kritis person Kota segera setelah berhasil mengakuisisi 20 tujuan di dalam Memimpin Legue.

Karena penurunan kinerja dievaluasi di mana gosip Kota bersedia untuk mengiklankan Toure. Kota telah disebutkan saat mengamati Juventus gelandang, Paul Pogba, jika Toure benar-benar terobsesi tentang waktu dari tahun yang akan datang.

"Ada biasanya beberapa akun mengenai Yaya akan tersedia. Tak seorang pun dengan klub golf ini yang membahas ide. Yaya sebenarnya orang penting bagi individu bersama dengan mereka tidak akan tersedia," jelas Pellegrini.

Toure berlabuh menuju Stadion Etihad datang dari Barcelona dalam 2011. Dalam saat ini tahun, fitur Off gelandang Pantai putih hanya memenangi satu tujuan tunggal dalam 6-8 penampilan dalam Memimpin Kategori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar